Minggu, 03 Juni 2012

Beauty Tips for Women (Tips Cantik untuk Wanita)


We all want to look as youthful as possible and this is why most of us go to the extreme to make sure this happens. There are many beauty tips you can adhere to so as to maintain your youthful appearance especially if you are a woman. Drinking plenty of water and avoiding sodas is the first thing you need to do if you want to look beautiful always. This is because water has been found to burn extra calories especially iced water. Beauty tips also include the food eat as you will need to take fresh fruits and vegetables before each meal as this ensures you eat adequately without packing on your pounds.
Another one of the beauty tips you should follow is changing your lip color by going for a lighter shade and this will give you an instantly younger as well as a youthful mouth. You can go a step further and add a dab of gloss on the middle of your upper and lower lips especially if you have thin lips as it gives you fuller lips. Another one of the beauty tips you should follow is using self tanning lotion on your legs. This helps in masking cellulite, spider veins and gives your legs a slimming appearance.
You can follow this up with a highly absorbing lotion containing Aloe as this helps even out the lines that the tanning lotion might have left out. Another one of the beauty tips is the usage of a cream highlighter on the eyes corners as this helps in hiding crows shadows and feet that are in most cases forgotten. This will give you a wide and bright eyes appearance that will not look tired. This will give you a slimmer face appearance.
Another thing you should follow in the beauty tips is using oil blotting sheets especially if your face becomes oily often as it soaks up excess oil. You can also apply mascara as a way of maintaining your youthful appearance. If you apply the black one go over with a blue one which will give you a sparkling white eye illusion. If you are one of the people who have tired looking eyes you need to use a peach colored pencil for lining the eye's inner rims.
You should also use firming body creams as well as moisturizers which should include mushroom, ginseng, seaweed and caffeine as this keeps your skin well toned. This is best done in the morning, before bed or after showering. Another one of the beauty tips is ensuring that all your eye moisturizers and creams are kept in the fridge to make them more beneficial. Practicing good posture will also go along way in giving you a youthful appearance. You can also do some experiments with your hair style or color as well as your clothing.



Kita semua ingin terlihat muda mungkin dan ini adalah mengapa kebanyakan dari kita pergi ke ekstrim untuk memastikan hal ini terjadi. Ada tips kecantikan yang dapat Anda mematuhi sehingga dapat menjaga penampilan muda Anda terutama jika Anda seorang wanita. Minum banyak air dan menghindari soda adalah hal pertama yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin tampil cantik selalu. Hal ini karena air telah ditemukan untuk membakar kalori ekstra terutama air es. Tips kecantikan juga termasuk makanan makan karena anda akan membutuhkannya untuk mengambil buah-buahan segar dan sayuran sebelum makan karena hal ini memastikan Anda makan cukup tanpa packing pada pon Anda.Lain salah satu tips kecantikan Anda harus mengikuti berubah warna bibir Anda dengan pergi untuk lebih terang dan ini akan memberi Anda langsung muda serta mulut muda. Anda dapat pergi langkah lebih lanjut dan menambahkan setetes gloss di tengah bagian atas dan bibir bawah terutama jika Anda memiliki bibir tipis karena memberikan bibir lebih penuh. Lain salah satu tips kecantikan Anda harus mengikuti adalah menggunakan lotion tanning diri pada kaki Anda. Hal ini membantu dalam selulit masking, spider veins dan memberikan kaki Anda penampilan yang melangsingkan.Anda dapat mengikuti ini dengan lotion yang sangat menyerap mengandung Aloe karena hal ini membantu bahkan keluar garis yang lotion tanning mungkin ditinggalkan. Lain salah satu tips kecantikan adalah penggunaan stabilo krim di sudut mata karena hal ini membantu bersembunyi bayangan gagak dan kaki yang dalam banyak kasus terlupakan. Ini akan memberikan penampilan mata lebar dan terang yang tidak akan terlihat lelah. Ini akan memberikan penampilan wajah lebih ramping.Hal lain yang harus mengikuti tips kecantikan menggunakan lembar minyak blotting terutama jika wajah Anda menjadi berminyak karena sering membasahi Facebook kelebihan minyak. Anda juga dapat menerapkan maskara sebagai cara untuk mempertahankan penampilan muda Anda. Jika Anda menerapkan satu hitam pergi dengan yang biru yang akan memberikan ilusi mata berkilau putih. Jika Anda salah satu orang yang telah lelah mencari mata Anda perlu menggunakan pensil berwarna untuk melapisi persik batin mata rims.Anda juga harus menggunakan krim tubuh firming serta pelembab yang harus mencakup jamur, ginseng, rumput laut dan kafein karena hal ini membuat kulit Anda dengan baik kencang. Hal ini paling baik dilakukan pada pagi hari, sebelum tidur atau setelah mandi. Lain salah satu tips kecantikan adalah memastikan bahwa semua mata Anda pelembab dan krim disimpan di lemari es untuk membuat mereka lebih menguntungkan. Berlatih postur yang baik juga akan bertahan lama dalam memberikan Anda penampilan muda. Anda juga dapat melakukan beberapa eksperimen dengan gaya rambut atau warna serta pakaian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar