Kamis, 17 Mei 2012

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bahan Alami





Tips cara memutihkan kulit kali ini menyajikan info jenis bahan-bahan alami yang berkhasiat dapatmemutihkan kulit, murah dan tanpa resiko karena memang menggunakan bahan alami untukmemutihkan kulit

Selain cara-cara super mutakhir, memutihkan kulit dapat dilakukan dengan cara tradisional. Indonesia memang terkenal dengan kekayaan rempah-rempahnya. Daripada harus mengeluarkan biaya yang mahal dengan hasil yang belum tentu bagus, lebih baik menggunakan cara alamiah yang jelas-jelas aman dari risiko buruk.

Hasil perawatan secara alami memang tidak secepat perawatan modern yang rata-rata melakukan pengelupasan sel-sel kulit mati dengan obat berbahan kimia. Namun, menggunakan bahan pemutih alami dan tradisional tentu akan lebih aman.

Berikut ini adalah beberapa daftar bahan alami bekhasiat memutihkan kulit tubuh / wajah

• Bahan alami memutihkan kulit: Bengkoang
Bengkoang merupakan salah satu jenis umbi-umbian yang banyak mengandung vitamin E. Bengkoang sangat baik untuk memutihkan kulit. Bengkoang diparut kemudian dipakai masker. Tunggu hingga kering sekitar 10-15 menit. Kemudian, bilas dengan air bersih. Selain digunakan sebagai masker, bengkoang bisa dimakan langsung.

• Bahan alami memutihkan kulit: Kentang
Kentang dikenal sebagai jenis sayuran. Namun, jangan salah. Kentang bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Caranya sama seperti bengkoang: diparut kemudian digunakan sebagai masker.

• Memutihkan kulit dengan Tomat
Buah tomat berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga akan membuat wajah semakin bercahaya. Potong buah tomat, lalu oleskan airnya secara merata ke bagian wajah. Tunggu hingga kering. Awalnya mungkin akan terasa perih, namun ini menandakan bahwa sari buah tomat sedang bekerja.

• Memutihkan kulit dengan Air Beras
Air beras ternyata bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Gunakan air beras pada pencucian kedua. Ambil segelas air beras kemudian endapkan kurang lebih satu malam. Setelah mengendap, buang airnya dan gunakan endapannya sebagai masker. Tunggu hingga kering, kemudian bilas. Air beras juga bisa berkhasiat untuk mengencangkan kulit.

Beberapa tips tradisional tersebut bisa menjadikan alternatif bagi Anda untuk memperoleh hasil kulit yang putih dan bercahaya dengan cara alami, bebas dari efek samping, dan biaya murah. Selamat mencoba...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar